Download our available apps

Keinginan Memiliki Ambulance Tercapai, PPK-B Gelar Tasyakuran dengan Berbuka Bersama
Perkumpulan Pemuda Kampar di Batam (PPK-B) menggeelar silahturahmi dan berbuka puasa bersama

Betuah Batam- Perkumpulan Pemuda Kampar di Batam (PPK-B) menggelar silahturahmi dan berbuka puasa bersama pemuda dan tokoh pemuda asal Kampar lainnya di RM Sederhana Winsor Batam, Minggu (24/03/2024) malam.

Kegiatan silahturahmi sembari berbuka puasa tersebut, adalah rangkaian tasyukuran atas terealisasinya dan tercapainya keinginan serta niat Pengurus PPK-B untuk dapat memiliki satu unit mobil Ambulance baru.

Acara dibuka Sekertaris PPK-B Aipda Solihin Bahron, SH, diiringi dengan sambutan oleh Ketua PPK-B Wirlisman, SH.,Sp.N.

Wirlisman menyampaikan rasa syukur atas louncingnya Ambulance PPK-B.

Baca Juga

"Tentunya kita sudah bisa bergerak aktif dalam sosial masyarakat, khususnya warga atau pemuda Batam asal Kampar, bahkan juga membantu warga lainnya jika membutuhkanm" ujarnya.

"Sudah seharusnya kita warga atau pemuda asal Kampar bangga dengan capaian Yang sudah lama kita idamkan ini, Terimakasih Yang tak terhingga kami (PPK-B) ucapkan, kepada sanak saudara para donatur, atas bantuan serta partispasinya," tegas Wirlisman.

Firdaus, selaku koordinator acara berbuka puasa tersebut tampak aktif dan sibuk mengurus guna mempersiapkan semua yang dibutuhkan.

Tampak hadir Tokoh Pemuda Kampar, Aipda Zulherman, Ipda Amrinal, Fajri S.Kom (Bendahara PPK-B), M. Yandi Datuok Mudo, Edianto, Anthoni dan jajaran pengurus lainnya.(alli)***