Download our available apps

Pj Walikota Muflihun Pukau Ribuan Alumni SMANSA Pekanbaru
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, saat didaulat untuk bernyanyi pada halal bi halal IKA SMANSA, Sabtu (4/5/2024).

Betuah Pekanbaru - Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, tampil memukau setelah didaulat untuk bernyanyi di Halal Bi Halal IKA SMANSA Pekanbaru, Sabtu (4/5/2024).

Pj Walikota, yang mengenakan kaos hitam, tak hanya menyanyikan 1 lagu, melainkan 3, yang berjudul Ikan Dalam Kolam, Hampa serta 'Anak Pekan'.

Sontak saja, penampilan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, yang merupakan Alumni SMANSA Angkatan 1996, yang didampingi Sekjen PP IKA SMANSA Pekanbaru, Priyo Anggoro, mengundang para alumni yang hadir untuk ikut bergoyang serta bernyanyi bersama.

Baca Juga

Kemeriahan Halal Bi Halal IKA SMANSA semakin terasa, karena juga dihadiri Pj Gubernur Riau SF Hariyanto serta sekitar 2.000 alumni dari berbagai angkatan.

Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Pusat IKASMANSA Pekanbaru Arsadianto Rachman (angkatan 1979) melalui Sekjend PP IKASMANSA Pekanbaru, Priyo Anggoro (angkatan 1991), mengatakan, halal bi halal digelar setiap tahun secara rutin yang diadakan Pengurus Pusat (PP) IKASMANSA Pekanbaru bekerjasama dengan pihak SMA Negeri 1 Pekanbaru, sekaligus juga road to REUNI AKBAR dalam rangka 70thn SMA Negeri 1 Pekanbaru tahun 2025 mendatang.

Foto bersama Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dengan IKA SMANSA Angkatan 1996.

Putra Dasaka (Angkatan 2002), Ketua Panitia Halal Bihalal Tahun 2024, mengatakan untuk tahun ini rangkaian kegiatan dimulai dengan ramah tamah bersama purna guru dan para alumni, penampilan dari masing – masing angkatan.

“Yang paling ditunggu adalah Festival Kuliner dari 34 angkatan dengan total 6.000 Porsi menu makanan, 5.000 Cup minuman dan 6.000 pcs kue serta snack,” kata Putra Dasaka.***