Download our available apps

Berkelas, Nunuk n Friend Libas Semua Jenis Lagu Saat Halal Bi Halal IKA SMANSA Pekanbaru
Dono Band. Dono pada Keyboard dan Iwan pada Gitar.

Betuah Pekanbaru - Pj Gubernur Riau SF Hariyanto dan Pj Walikota Pekanbaru, tampil demikian memukau saat halal bi halal yang ditaja oleh PP IKA SMANSA Pekanbaru yang diketuai Arsadianto Rachman dengan Sekjen Priyo Anggoro, Sabtu (4/5/2024).

Tak hanya terlihat nyaman, suara kedua pejabat penting Riau ini seirama dengan musik yang dibawakan. Mulai dari lagu Ikan Dalam Kolam, Hampa hingga Anak Pekan yang bergenre Rhymes and Poetry (RAP).

Para pendamping yang terdiri dari angkatan masing-masing juga sangat menikmati dengan ikut bernanyi dan bergoyang seirama musik.

 

Baca Juga

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, terlihat sangat menikmati Halal Bi Halal IKA SMANSA Pekanbaru

Tapi itu belum cukup, berbagai lagu yang dibawakan oleh para alumni IKA SMANSA, senantiasa diiringi dengan elegan. Melayu, Dangdut, Pop, Hip Hop, Rock, baik modern maupun lawas, semua pasti dilibas!

Siapa pemain musiknya? Memang mereka hanya dibalik layar yang tugasnya melayani setiap permintaan dengan senyum mengembang sepanjang waktu. Lalu jrenggg.... jreng jreng. Begitu musik dan lagu dimulai, semua yang mendengar pasti ikut bergoyang.

Adalah Nunuk n Friend Band yang digawangi oleh Nunuk pada bagian Keyboard dan Bang Iwan pada gitar.

Perpaduan keduanya, ternyata mampu menghasilkan musik demikian bersih dan dahsyat serta tak salah jika banyak yang memberikan acungan dua jempol.

"Saya sudah lama dengan Bang Iwan. Saya akui, dia gitaris terbaik untuk di Riau. Alhamdulillah bisa bergabung dengannya," kata Nunuk.

 

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, saat didaulat untuk bernyanyi pada halal bi halal IKA SMANSA, Sabtu (4/5/2024).

Keduanya memang bukan kaleng-kaleng. Paling tidak telah berperan dengan menjadi salah satu kunci sukses helat besar tersebut.

Saat ini, Nunuk adalah pemain keyboard di salah satu hotel ternama Pekanbaru, demikian pula Iwan. Mereka dengan serius bermain musik sejak tahun 1988 atau diusia 20 tahunan dan masih aktif hingga sekarang.

Sebagaimana diketahui Halal Bi Halal IKA SMANSA Pekanbaru tahun 2024, dihadiri setidaknya 2.000 alumni dari berbagai angkatan, termasuk diantaranya Pj Gubri SF Hariyanto (angkatan 1983) dan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun (angkatan 1996).***

Penulis: Andri, Editor: Ady