Download our available apps

Pertunangan Sekaligus Hantaran Belanja Putra Bupati Bengkalis, M. Arsya Fadillah dan Tiara Sumarna Berlangsung Sukses

Betuah Bengkalis – Pertunangan sekaligus hantaran belanja putra Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin, M. Arsya Fadillah dengan Tiara Sumarna anak mantan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan Wan Mardiana berlangsung sukses dan lancar layaknya pesta pernikahan, Kamis 9 Mei 2024, di kediaman rumah pihak perempuan jalan Sri Pulau, Kecamatan Bengkalis.

Sebelumnya pihak rombongan keluarga besar Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin melakukan kegiatan adat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Kemudian para rombongan keluarga besar Bupati Bengkalis beserta Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Khaidir beserta Istri,  Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nursanjaya, Ketua TP PKK Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Ketua DWP Kab. Bengkalis Ny. Ira Vandriani Ersan, Ketua MUI Kab. Bengkalis Amrizal beserta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Kab. Bengkalis dan beberapa Tokoh Masyarakat  bersama-sama menuju ke rumah kediaman pihak perempuan.

Acara pertunangan dan hantaranpun terlihat berlangsung tertib secara adat istiadat Melayu dengan berbalas pantun, yang disampaikan dari perwakilan dari kedua belah pihak keluarga.

Baca Juga

Alhamdulillah pertunangan dan hantaran belanja putra Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin, M. Arsya Fadillah dengan Tiara Sumarna anak mantan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan Wan Mardiana telah disepakati dan disetujui bersama oleh kedua belah pihak keluarga.

Momen ini sangat membahagiakan bagi keluarga besar dari mantan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dan Wan Mardiana dan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Amril Mukminin.

Pada kesempatan itu kedua pelah pihak keluarga tak luput menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir.(inf)***