Kampanye di Bongkal Malang Inhu, Abdul Wahid akan Kaji Akses Angkut Batu Bara Menggunakan Jalur Sungai

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 08:05:30 WIB

Ribuan masyarakat memenuhi lapangan tempat kampanye titik kedua Calon Gubernur Abdul Wahid di Indragiri Hulu.

Betuah Inhu - Ribuan masyarakat memenuhi lapangan tempat kampanye titik kedua Calon Gubernur Abdul Wahid di Indragiri Hulu. Hal tersebut menunjukkan komitmen masyarakat desa Bongkal Malang Kelayang dalam mendukung Abdul Wahid, Jumat (25/10/2024) malam.

Dalam momentum yang penuh semangat ini, juru kampanye Ade mengajukan pertanyaan mendasar: "Apakah kita ingin pemimpin yang membawa perubahan atau yang hanya melanjutkan?" Tanya Cabup Inhi No. 2 ini seraya sorakan meriah yang serentak menjawab, "Perubahan!"

Wahid dalam orasinya, menyampaikan hadir dengan tekad untuk membangun Inhu dan Riau menjadi lebih baik. "Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama saya," tuturnya.

Ia berkomitmen untuk menata ulang sistem pengangkutan batu bara yang selama ini mengganggu ketenteraman warga.

"Saya akan bersikap tegas terhadap pengusaha yang tidak bertanggung jawab, akan kita kaji ulang potensi angkutan melalui jalur sungai" tegasnya.

Wahid juga menegaskan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak bersat di Indragiri Hulu.

"Pengawasan Harus diperketat, beban tonase yang melampaui dari ketentuan akan disanksi tegas, yang rusak berat akan kita perbaiki, Ini adalah janji saya," ujarnya penuh keyakinan.

 

Cabup Inhu Nomor2 juga menambahkan, Wahid adalah sosok ideal untuk memperbaiki infrastruktur di Kelayang dan seluruh Riau

Ia juga menggarisbawahi pentingnya kerjasama dalam membuka jalan lintas Japura hingga perbatasan Cerenti, yang akan memangkas waktu tempuh dan meningkatkan aksesibilitas masyarakat.

"Dengan jalan ini, kita menciptakan konektivitas jangka panjang yang akan menjadi jalur vital bagi masyarakat," pungkas Ade.***