Hadiahkan Ulos Kepada P4TEN, Ketua Umum IKBR Dr. AB Purba: Jangan Lagi ke Lain Hati

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:12:17 WIB

Calon Walikota Pekanbaru Nomor Urut 4, Edy Nasution, dipasangi ulos pada Musda IV IKBR di Pekanbaru

Betuah Pekanbaru- Sebelum kampanye dialogis P4TEN yang berlangsung di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Tangor, Kecamatan Kulim, Calon Walikota Pekanbaru Nomor 4 Brigjend TNI (Pur) Edy Nasution diulosi dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) IV Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Pekanbaru yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Arya Duta, Sabtu (26/10/2024).

Hadir diacara tersebutan selain ribuan warga Batak juga tampak hadir Sekdako, Kajari Pekanbaru, Dandim Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru dan lain-lain.

Pengolosan terhadap Edy Nasution yang berpasangan dengan Dastrayani Bibra dilakukan langsung oleh Ketua Umum IKBR Dr. AB Purba, SH.,MH.

Terkait majunya Edy Nasution sebagai Calon Walikota Pekanbaru AB Purba berharap kepada seluruh warga Batak yang ada di Kota Bertuah sehati dan senafas mendukung "halak kita," Edy Nasution.

"Oleh sebab itu saya himbau kita semua jangan lagi lari kelain hati. Molo adong diiba marhua itu halak (kalau ada orang Batak untuk kenapa yang lain.red)," tegas AB Purba.

Edy Nasution selaku dewan pembina IKBR Riau berharap Musda IV IKBR Pekanbaru dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga Musda ini dapat menghasilkan pemimpin yang baik dan terukur serta dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau umumnya khususnya Pekanbaru," tegas Edy Nasution.

Sementara itu dalam sambutannya Pj Walikota Risnandar Mahiwa yang diwakili PLT Kepala Kesbangpol Drs. Mirwansyah Siregar mengharapkan agar IKBR dapat menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat.

"Selamat dan sukses semoga Musda IV IKBR Pekanbaru ini berjalan lancar dan sukses," kata Mirwansyah.

Sementara itu agenda P4TEN Sabtu (26/10), setelah kampanye dialogis di Kecamatan Kulim pukul 16.00 Wib, akan menghadiri wirid Yasin di kediaman Nikmatul Akbar, Jalan Permai II, Komplek Perumahan Sigunggung, Kelurahan Bandar Raya pukul 20.00 Wib.***