Razia Pekat Satpol PP Rohul Jaring 10 Wanita Penghibur di Tiga Cafe

Selasa, 02 Juli 2019 - 20:27:49 WIB

Personel Satpol PP Rohul saat razia di salah satu cafe di wilayah Kecamatan Bangun Purba.

BETUAH.COM, PASIR PANGARAIAN - Sebanyak 10 wanita penghibur diamankan dalam razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Rokan Hulu di tiga cafe, Senin (1/7/2019) malam pukul 21.30 WIB.

Kepala Operasi dan Penindakan Satpol PP Rohul Eko Karya Pramono yang langsung memimpin razia mengatakan, tiga cafe yang disasar petugas itu di antaranya Cafe Elin, Cafe Ali Musa dan Cafe Basri. Seluruhnya beroperasi di wilayah Kecamatan Bangun Purba.

"Dari ketiga caafe ini, kita amankan 10 wanita penghibur dan kartu remi yang diduga dilakukan untuk perjudian. Semuanya sudah kita amankan," ungkap dia.

Eko menyebut, razia ke sejumlah cafe itu dilakukan menindaklanjuti keluhan masyarakat.

"Berdasarkan adanya laporan masyarakat yang selama ini sudah resah, makanya kita lakukan penertiban di lapangan," ucapnya.

Ditempat yang sama, Camat Bangun Purba Admiral Lubis menyampaikan ucapan terima kasih atas penertiban yang dilakukan Satpol PP dan Damkar Rohul di wilayah kecamatan tersebut.

"Kita sangat bangga atas kinerja Pol PP Rohul. Pasalnya mereka cepat dan tanggap minyakapi laporan masyarakat. Kaena cafe tersebut selama ini sudah meresahkan warga," ucapnya. (ber)