Kafilah Kampar Masuk Final Seluruh Cabang Perlombaan MTQ Riau ke 38

Jumat, 29 November 2019 - 22:50:55 WIB

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, saat meninjau kafilah kabupaten setempat, Jumat (29/11/2019) sore.

BETUAH.COM, BANGKINANG - Kafilah Kabupaten Kampar selaku tuan rumah, sukses melaju ke babak final di setiap cabang perlombaan pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Bangkinang.

Hasil update terakhir perlombaan MTQ Riau ke-38 itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang datang meninjau kondisi kafilah Kampar, Jumat (29/11/2019) sore.

Dengan demikian, kafilah Kabupaten Kampar berpeluang meraih juara umum yang tahun sebelumnya diraih kafilah Kota Pekanbaru.

Sementara itu, Bupati Kampar Catur Sugeng menyampaikan jika kehadirannya tersebut bertujuan memberikan semangat dan motivasi kepada para kafilah negeri berjuluk Serambi Meka Riau itu yang kini tengah berjuang untuk memperoleh hasil terbaik.

"Tetap semangat, optimis. Apapun hasilnya, kita telah berupaya untuk meraih hasil yang terbaik," ucapnya kepada para kafilah.

"Untuk itu, saya selaku perwakilan pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang telah adik-adik berikan untuk Kampar," ulas Catur Sugeng.

Pada MTQ Riau ke-38 yang kini tengah berlangsung, Catur menyatakan jika Pemerintah Kabupaten Kampar menargetkan bisa meraih juara umum.

"Target utama MTQ kali ini adalah juara umum," seraya menyebut akan memberikan bonus bagi kafilah jika nantinya sukses meraih juara umum MTQ Riau ke-38 tahun 2019 tersebut. (ocu)