Bupati Siak Raih Entrepreneur Award 2019 Kategori Pariwisata

Rabu, 04 Desember 2019 - 23:11:36 WIB

Bupati Siak Alfedri saat menerima penghargaan Entrepreneur Award 2019 kategori Pariwisata, Selasa (4/12/2019) siang. (Foto/Humas)

BETUAH.COM, JAKARTA - Bupati Siak Alfedri, menerima penghargaan sebagai Bupati Entrepreneur Award 2019 kategori Pariwisata dari Mark Plus Inc dan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing.

Penghargaan itu diserahkan oleh 
Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN Bank BRI Pusat Agus Noorsanto selaku salah satu sponsor, pada acara Leader Entrepreneur Award 2019, di Ballroom 1C, Rizt Carlton Pacific Place komplek SCBD Jakarta, Rabu (4/12/2019) siang.

"Alhamdulillah, hari ini Bupati Siak mendapatkan penghargaan dari Mark Plus Inc dan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, di bidang pariwisata", kata Alfedri ditemui usai menerima penghargaan.

Sejauh ini, terang dia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak bersama komunitas dan masyarakat telah bekerjasama dan berusaha untuk terus mendorong pengembangan kepariwisataan yang ada di Negeri Istana tersebut. Baik dari segi penambahan objek wisata, promosi maupun pemasaran wisata. 

"Usaha itulah yang menjadi penilaian oleh Mark Plus Inc dan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, dan memberikan penghargaan kepada Bupati Siak," ungkapnya.

Menurut Alfedri, dengan terus berkembangnya objek wisata yang ada di Kabupaten Siak, akan mampu mendorong peningkatan ekonomi masyarakat di masa yang akan datang.

"Dengan semakin meningkatnya jumlah wisatawan yang ada di Kabupaten Siak, akan menghidupkan berbagai jenis usaha seperti penginapan, kuliner, transportasi dan lainnya. Bahkan akan meningkatkan kreatif anak-anak Siak," ucapnya. (hms)