Pensiun, BKPSDM Pekanbaru Siapkan Pengganti Tiga Lurah

Ahad, 29 Desember 2019 - 22:23:26 WIB

Kepala BKPSDM Pekanbaru Masykur Tarmizi

BETUAH.COM, PEKANBARU - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, segera menyiapkan pejabat untuk mengisi kekosongan jabatan di tiga kelurahan.

Ketiga kelurahan dimaksud di antaranya Sialang Sakti, Tuah Madani dan Pematang Kapau. Ketiga lurah di kelurahan tersebut pensiun pada Desember 2019 ini dan Januari 2020 mendatang.

"Semuanya segera kita isi sesuai struktural," kata Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi akhir pekan lalu.

Disampaikan Masykur, setiap tahun jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru cukup banyak.

"Memang tahun 2019 dan 2020 banyak yang pensiun pegawai kita, bahkan puncaknya nanti tahun 2023, tentu kita maklumi kondisi seperti ini," ujar mantan Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru ini. 

Meski banyak ASN dan pejabat yang pensiun, namun Masykur memastikan hal itu tidak akan mempengaruhi pelayanan yang diberikan kepada warga Kota Bertuah.

"Pelayanan tidak ada masalah, tetap jalan. Cuma untuk mendudukkan pejabat definitif pasti segera kita isi sesuai jabatan," tutup Masykur yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Camat Bukit Raya ini. (abd)