Lima Pejabat Rangkap Jabatan, Azwan Plt Kepala BKPSDM Pekanbaru

Jumat, 03 Januari 2020 - 23:29:47 WIB

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, menyerahkan SK Plt Camat Payung Sekaki kepada Camat Senapelan Fabillah Sandy.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus, menunjuk Asisten I Bidang Pemerintahan Azwan sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Azwan dipercaya mengisi kekosongan jabatan Kepala BKPSDM yang ditinggalkan Masykur Tarmizi, karena dirotasi sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Pekanbaru.

Surat Keputusan (SK) Walikota Pekanbaru terkait penunjukan Azwan sebagai Plt Kepala BKPSDM itu dibacakan dalam pelantikan 43 pejabat eselon II, III dan IV oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, di aula perkantoran walikota di Tenayan Raya, Jumat (3/1/2020) siang.

Selain Azwan, Walikota Pekanbaru juga menunjuk Kepala Bagian Perekonomian Setdako Pekanbaru Mus Alimin sebagai Plt Kepala Bagian Umum menggantikan Edi Suherman yang dipindah tugaskan ke Dinas Perindag Pekanbaru.

Kemudian Kepala Bagian Kerjasama Setdako Pekanbaru Hazli, dipercaya sebagai Plt Kepala Bagian Tata Pemerintahan menggantikan Zarman Candra yang dilantik sebagai Kepala BPBD Pekanbaru.

Selanjutnya, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDM Fauzan, ditunjuk sebagai Plt Camat Sail menggantikan Viora Helmi karena dipromosikan sebagai Sekretaris Dinas LHK Pekanbaru.

Terakhir Camat Senapelan Fabillah Sandy, ditunjuk Walikota Pekanbaru sebagai Plt Camat Payung Sekaki menggantikan Nurhasminsyah yang dilantik sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Pekanbaru.

Dari 5 pejabat yang ditunjuk sebagai Plt itu, hanya tiga di antaranya yang menghadiri pelantikan di antaranya Mus Alimin, Fauzan dan Fabillah Sandy. 

SK penunjukan sebagai Plt tersebut diserahkan secara langsung oleh Walik Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, disaksikan Sekdako Muhammad Noer didampingi Asisten II El Syabrina dan Asisten III Baharuddin.

"Kita berharap kepada saudara yang ditunjuk sebagai Plt dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin hingga dilakukan pelantikan pejabat definitif," harap Ayat Cahyadi. (abd)