Sutarno Resmi Pimpin Lapas Kelas II B Bangkinang

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:49:23 WIB

Foto Humas Pemkab Kampar.

Betuah Kampar - Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas II B Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, resmi dipimpin Sutarno Bc IP SH MH menggantikan Hery Suhasmin Bc SP SH MH.

Pisah sambut Kepala Lapas kelas II B Bangkinang ini berlangsung di aula lapas setempat, Kamis (23/1/2020) yang turut dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto diwakili Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Nurhasani.

Sutarno selaku Kalapas kelas II B Bangkinang dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan instansi terkait lainnya dalam menjalankan tugas sebagai Kalapas kelas II B Bangkinang.

"Mohon izin selaku warga baru di Kabupaten Kampar. Karena bagaimanapun selaku warga baru, saya membutuhkan petunjuk, dukungan dan kerjasama dari pemerintah daerah melalui Bupati Kampar dan forkopimda," ucap dia.

Sementara itu, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto diwakili Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Nurhasani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas lama Hery Suhasmin selama bertugas di Kabupaten Kampar.

"Kepada Kalapas baru, atas nama pemerintah daerah kami sampaikan selamat mengemban amanah. Kami akan selalu siap bekerjasama dengan Forkopimda Kampar, termasuk Lapas kelas II Bangkinang dalam melakukan pembinaan terhadap masyarakat yang tersandung narkoba," ujarnya.

Di kesempatan itu, Nurhasani meminta agar pihak lapas bekerjasama membantu Pemerintah Kabupaten Kampar untuk melawan narkoba.

"Telah banyak korban penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kampar. Ini sangat memprihatinkan kita semua, semoga dengan kepemimpinan yang baru di Lapas ini, penggunaan narkoba berkurang dan bisa diminimalisir," harap dia. (rls/ton)