Pos Check Point Diharapan Bisa Antisipasi Penyebaran Corona di Kampar

Sabtu, 23 Mei 2020 - 14:38:49 WIB

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan rombongan, saat meninjau pos check point di Kecamatan Tapung, Jumat (22/5/2020).

Betuah Kampar - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, berharap keberadaan pos check point di tiap pintu masuk bisa mengantisipasi penyebaran wabah Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 di daerah berjuluk Serambi Makkah Riau tersebut.

Harapan itu disampaikan Bupati Catur, saat meninjau pos pemeriksaan atau Check Point di Posko Petapahan Kecamatan Tapung, Jumat (22/5/2020).

Didalam melaksanakan tugas pengamanan, Catur juga berpesan pada seluruh petugas di pos check ponit agar senantiasa menjaga kesehatan.

"Sehingga tetap sehat dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Pada peninjauan itu, Catur sekaligus memberikan apresiasi kepada petugas yang telah bekerja memantau pergerakan masyarakat dan melakukan pemeriksaan cek kesehatan.

"Dengan berdirinya pos check point ini kita bisa untuk menerapkan PSBB di Kabupaten Kampar sesuai dengan aturan berlaku yang berpedoman kepada protokol kesehatan," harapnya.

Dalam peninjauan ini, Catur juga menyerahkan bantuan makanan yang dapat digunakan untuk sahur dan berbuka bagi petugas yang berjaga di pos check point.

Turut hadir pada peninjauan tersebut, Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid, Kadis Kesehatan Kampar Dedi Sambudi, Camat Tapung Amri Yudo dan seluruh petugas di posco Covid Petapahan. (rls)