Muhammad Jamil Kembali Dilantik Sebagai Pj Sekdako Pekanbaru

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:58:34 WIB

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Muhammad Jamil sebagai Pj Sekdako, Kamis (1/10/2020).

Betuah Pekanbaru - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, kembali dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Penjabat (Pj) Sekdako Pekanbaru.

Muhammad Jamil dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, bertempat di aula perkantoran terpadu Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Kamis (1/10/2020).

Disampaikan Ayat, pelantikan ulang terhadap Muhammad Jamil sebagai Pj Sekdako telah sesuai dengan Peraturan Presiden tentang Penjabat Sekretaris Daerah yang bertujuan mengisi kekosongan jabatan menjelang adanya pejabat definitif.

"Untuk itu, bapak walikota kembali menunjuk Saudara Muhammad Jamil sebagai Pj Sekretaris Daerah Kota," ucapnya.

Kepada Muhammad Jamil, Ayat berpesan agar terus meningkatkan kinerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Khususnya di tengah pandemi ini, kinerja Pj Sekdako tentu akan semakin berat," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Jamil menyampaikan terima kasih kepada walikota dan wakil walikota yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat Pj Sekdako.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kembali dipercayakan menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru. Saya siap melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dalam mengayomi untuk terus memberikan dukungan," tuturnya.

Ia juga siap bekerjasama dengan baik dan mendukung visi misi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Selain itu, ia berjanji memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya siap bekerjasama secara baik, sehingga tugas dan kewajiban Pemerintah Kota Pekanbaru dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dapat berjalan secara optimal, lancar dan sukses," tutupnya. (abd)