Walikota dan Wawako Pekanbaru Turut Berduka Atas Tragedi Sriwijaya Air

Senin, 11 Januari 2021 - 22:07:57 WIB

Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus - Ayat Cahyadi

Betuah Pekanbaru - Walikota dan Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Firdaus-Ayat Cahyadi, turut berduka atas tragedi Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang terjatuh di Kepualaun Seribu, Sabtu (9/1/2021) kemarin.

"Saya mengucapkan belasungkawa serta prihatin dengan peristiwa kecelakaan tersebut," ucap Firdaus, Senin (11/1/2021).

Disampaikannya, dari informasi yang diterima terdapat satu warga Kota Bertuah yang menjadi korban dalam peristiwa itu. Korban atas nama Putri Wahyuni Effendi, saat itu tengah bersama suaminya bepergian dengan Sriwijaya Air SJ 182.

"Maka kita berharap keluarga korban bisa sabar atas cobaan ini. Semoga korban dalam kecelakaan pesawat ini diterima di tempat terbaik di sisi Allah," harap Firdaus.

Hal senadah disampaikan Wawako Ayat Cahyadi. Dia juga meminta agar bersabar dan menunggu informasi lanjutan dari tim yang bekerja mencari pesawat beserta penumpang yang masih belum ditemukan.

"Kepada semua keluarga untuk sabar mendapatkan informasi dari Basarnas maupun posko-posko yang telah disediakan," ujarnya.

"Kalau memang ada warga Pekanbaru, kita khususkan lagi agar sabar dan untuk segera melaporkan kepada posko-posko yang telah disiapkan untuk disampaikan data-data warga Pekanbaru," pintanya menambahkan.

Seperti diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 mengalami kecelakaan usai lepas landas di dari Bandara Soekarno-Karno Hatta, Jakarta menuju Pontianak, Sabtu (9/11/2021). Pesawat diduga terjatuh di Kepualauan Seribu. (rki)