Polsek Teluk Meranti Terus Sosialisasi Prokes di Jalan Lintas Bono

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:24:29 WIB

Personel Polsek Teluk Meranti saat sosialisasi prokes, Rabu (17/3/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Polsek Teluk Meranti terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes). Dalam kegiatan ini, secara berkesinambungan, Polsek Teluk Meranti juga terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Upaya tersebut dilakukan aparat Polsek Teluk Meranti lewat pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi, Rabu (17/3/2021).

Operasi ini dilakukan oleh Ps Kanit Binmas. Sasaran Operasi Yustisi adalah sejumlah titik yang dianggap rawan penularan Covid-19, khususnya, di seputaran Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

"Tentunya kami dan pihak keamanan akan bertindak secara persuasif, humanis. Kami mohon seluruh masyarakat untuk memahami Operasi Yustisi ini. Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 di Teluk Meranti ini tidak semakin meningkat," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, pihaknya terus berperan aktif dan berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain sosialisasi prokes, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan.

"Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat,” ujarnya.***