Bhabinkamtibmas Polsek Tampan Bantu Pasarkan Hasil Pertanian Warga

Jumat, 19 Maret 2021 - 17:40:50 WIB

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tobek Godang Aipda Ari Erdinaldo, saat menjual hasil pertanian warga ke Pasar Buah Pekanbaru, Jumat (19/3/2021).

Betuah Pekanbaru - Aipda Ari Erdinaldo SH, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tobek Godang, Polsek Tampan, Polresta Pekanbaru, secara sukarela membantu warga dalam memasarkan hasil pertanian.

Seperti hari ini, Jumat (19/3/2021), Aipda Ari turut memasarkan Melon yang merupakan hasil pertanian warga di Kampung Ikim dan Kampung Tangguh Kelurahan Tobek Godang. Melon tersebut langsung dijual Aipda Ari ke Pasar Buah Pekanbaru.

"Kami selalu aktif membantu masyarakat dengan bersinergi bersama stakeholder," ungkapnya.

Dengan dibantu dalam pemasaran, kata Aipda Ari, diharapkan bisa membantu masyarakat petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga yang kini terdampak pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19.

"Selain itu, dengan dibantu dalam pemasaran, kita berharap bisa memotivasi masyarakat agar tetap produktif di tengah pandemi virus corona," ucapnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tobek Godang Aipda Ari Erdinaldo saat panen melon di Kampung Tangguh.

Di samping ikut memasarkan, Aipda Ari juga turut membantu petani di dalam memanen hasil pertanian di Kampung Tangguh dan Kampung Iklim Kelurahan Tobek Godang. (abd)