Polsek Pangkalan Lesung Bagikan Masker ke Pengendara di Pos PPKM

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:26:10 WIB

Personel Polsek Pangkalan Lesung saat membagikan masker ke warga di Pos Pantau PPKM di Jalan Lintas Timur, Selasa (30/03/2021). Foto: Istimewa.

Betuah Pelalawan - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Lesung, membagi-bagikan sebanyak 40 lembar masker kepada pengendara yang melintas di Pos Pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jalan Lintas Timur Pelalawan, Selasa (30/3/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan dalam Operasi Yustisi yang dipimpin oleh personel Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Arfi Tomief.

Pada kegiatan tersebut juga disosialisasikan mengenai protokol kesehatan (prokes) pencegahan virus corona.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel supaya masyarakat bisa memahami dan menyadari akan pentingnya menggunakan masker," kata Arfi.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Para pengendara diimbau agar selalu mematuhi prokes. 

"Kegiatan ini juga melibatkan Satpol PP Kecamatan Pangkalan Lesung dan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung," ungkapnya.***