Sekdakab Kampar Yusri Jabat Ketua KTNA Provinsi Riau

Selasa, 06 April 2021 - 19:46:22 WIB

Gubri Syamsuar menyerahkan bendera KTNA ke Ketua KTNA Riau periode 2021-2026 Yusri. (humas kampar)

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri, dikukuhkan sebagai Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau periode 2021-2026.

Pengukuhan Ketua dan pengurus KTNA ini dipimpin secara langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, bertempat di Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa (6/4/2021).

Pada kegiatan yang dihadiri Sekjen KTNA Nasional M Yadi Sofyan Noor dan Ketua KTNA kabupaten/kota se-Provinsi Riau itu, Gubri Syamsuar berharap pengurus KTNA yang baru dikukuhkan bisa bekerja maksimal membantu para petani di Provinsi Riau untuk mencapai kesejahteraan.

"Karena sebagian besar masyarakat kita adalah petani. Untuk itu, sebagai pengurus KTNA diharapkan bisa menfasilitasi apa yang dibutuhkan petani, baik yang bergerak di bidang tanaman sawit, pangan, sayuran, buah-buahan yang terkait sektor pertanian," pesan Gubri.

Sementara itu, Ketua KTNA Provinsi Riau Yusri mengatakan, kegiatan tersebut adalah momentum yang penting. Untuk itu atas nama ketua KTNA, ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah menghkuhkan KTNA Riau periode  2021-2026.

"Saat pandemi covid seperti sekarang ini, besar harapan kami dapat membantu petani di Provinsi Riau, yang nantinya diharapkan bermuara pada kesejahteraan petani di Provinsi Riau," harapnya. (rls)