Grab Gandeng Pemko Pekanbaru Siapkan Paket Spesial PPKM

Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:26:13 WIB

Foto Istimewa

Betuah Pekanbaru - Guna mengurangi risiko penyebaran virus corona, Grab Pekanbaru menggandeng Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dengan menyiapkan paket berlangganan spesial khusus PPKM.

Grab City Manager Pekanbaru Ariston mengatakan, paket berlangganan spesial khusus PPKM merupakan salah satu inovasi pihaknya agar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tetap bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19.

"Ayo manfaatkan program paket PPKM Grab dengan membayar Rp1.000. Pelanggan akan mendapatkan paket senilai Rp517.000 yang berisi voucher GrabCar, GrabBike, GrabFood, GrabExpress, dan GrabJastip," ucapnya, Rabu (18/8/2021).

"Grab siap menemani pelanggan selama masa PPKM. Karena, Grab peduli dengan masyarakat," ulasnya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru Firdaus usai upacara detik-detik Proklamasi HUT ke-76 Kemerdekaan RI secara virtual di aula gedung utama kompleks perkantoran Tenayan Raya, Selasa (17/8/2021) menyebutkan, Grab punya jasa dalam PPKM ini. Grab menciptakan paket PPKM. 

"Dengan Rp1.000, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga Rp517.000. Intinya, mereka memberikan kemudahan dalam pelayanan," ujarnya. 

Pelanggan Grab dapat memiliki paket berlangganan PPKM ini hanya dengan membayar Rp1.000 dan pakat Rp517.000. Paket PPKM ini berisi voucher GrabCar, GrabBike, GrabFood, GrabExpress, dan GrabJastip. 

Warga Pekanbaru diharapkan dapat memanfaatkan program paket PPKM Grab untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan paket ini, warga dapat membantu UMKM. 

"Dalam masa sekarang ini, marilah kita saling bahu-membahu, berbagi kebaikan, dan saling memberikan dukungan positif dalam menghadapi pandemi corona," ajaknya.

"Grab Pekanbaru juga turut membantu dengan adanya paket PPKM mengurangi aktivitas di luar rumah dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19," tutup Firdaus menambahkan. (rki)