Warga Korban Kebakaran Rumah di Pahlawan Kerja Terima Bantuan

Jumat, 12 November 2021 - 22:01:01 WIB

Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Idrus, saat menyerahkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah, Jumat (12/11/2021).

Betuah Pekanbaru - Lima kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran rumah di Jalan Pahlawan Kerja, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Bantuan berupa sembako, pakaian, peralatan mandi, selimut dan tikar itu diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Idrus, kepada masing-masing warga bersangkutan, Jumat (12/11/2021).

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhantian dari pemerintah kota untuk membantu meringankan beban warga kita yang mengalami musibah kebakaran rumah," ucapnya.

Di kesempatan itu, mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM ini turut menghimbau dan mengajak warga yang memiliki ekonomi cukup untuk sama-sama berpartisipasi membantu warga yang mengalami musibah kebakaran rumah tersebut.

"Mari sama-sama kita bantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran dengan cara ikut menyalurkan bantuan," ajaknya.

Selain itu, Idrus juga turut mengingatkan warga agar tetap waspada dan lebih berhati-hati guna meminimalisir musibah kebakaran rumah.

"Kita juga mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada," tutup pria yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Pekanbaru ini. (abd)