Gelar Hiburan Rakyat, Malam Puncak Hari Jadi Pekanbaru ke-238 Hadirkan Anji

Rabu, 22 Juni 2022 - 13:18:46 WIB

Hiburan Rakyat di Hari Jadi Pekanbaru ke-238

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan menggelar hiburan rakyat pada malam puncak Hari Jadi Pekanbaru ke-238, Jumat (24/6/2022) malam.

Ketua Panitia Hari Jadi Yuliarso menyebutkan, malam puncak nanti dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Anjar Integritas Jalan A Yani dengan menghadirkan artis ibukota Anji dan artis lokal Momok Band.

"Rangkaian acaranya pengumuman pemenang lomba-lomba, kemudian sambutan dari Pj walikota, dan dilanjutkan dengan hiburan dari artis lokal dan ibu kota," ujarnya, Rabu (22/6/2022).

Mengingat proses persiapan seperti pembangunan panggung yang membutuhkan waktu cukup lama, kata Yuliarso, maka pengerjaan akan dimulai malam ini sehingga diperkirakan bisa berdampak terhadap kelancaran arus lalu lintas di lokasi RTH Tunjuk Ajar.

"Jadi kami mohon maaf kepada masyarakat, karena agak terganggu arus lalu lintas Ahmad Yani, karena nanti malam sudah dimulai dikerjakan untuk pembangunan panggung," ucap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan ini.

Sesuai jadwal, lanjut dia, malam puncak hari jadi dimulai Jumat malam pukul 20.00 WIB. Nantinya, sebagian Jalan Ahmad Yani akan ditutup dari Simpang Sam Ratulangi-Ahmad Yani hingga Simpang Jalan Juanda.

"Jalan Ahmad Yani sebagian kita buka, dari Jalan Riau masih bisa lewat RTH menuju Juanda. Kemudian Jalan Ahmad Yani terputus sampai di Traffic Light Simpang Polresta Simpang Jalan Sam Ratulangi," tutupnya. (rki)