Pemko Pekanbaru Ajak KAHMI Bersinergi Membangun Kota

Selasa, 25 Oktober 2022 - 23:42:05 WIB

Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal, foto bersama pada Musda ke-III KAHMI Pekanbaru.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) setempat untuk terus bersinergi dalam membangun Kota Bertuah.

Ajakan itu disampaikan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syoffaizal, pada kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) III KAHMI Pekanbaru yang digelar di Hotel Alpha, Senin (24/10/2022) kemarin.

"Kita berharap KAHMI akan bisa terus bersinergi dengan Pemko Pekanbaru. Kita harapkan juga dalam Musda KAHMI ini dapat terpilih pemimpin yang dapat bersinergi dengan Pemko Pekanbaru," ucapnya.

Untuk itu, kata dia, pemerintah kota menyambut baik dengan digelarnya Musda ke-III KAHMI tersebut.

"Kita berharap Musda KAHMI berjalan dengan baik sebagaimana mestinya serta dapat melahirkan program yang bernas yang dapat bersinergi dengan Pemko Pekanbaru," harapnya.

Dengan adanya sinergi, lanjut Syoffaizal, KAHMI bisa memberikan sumbangsih pemikiran ataupun sebagai penggerak dalam menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini.

"Baik itu seperti persoalan sampah, banjir, maupun infrastruktur. Jika mereka siap bersinergi, prinsipnya kita akan tetap melibatkan elemen-elemen yang ada di tengah masyarakat kita," ujarnya.

Sekali lagi, lanjut Syoffaizal, Pemko Pekanbaru mengucapkan selamat menggelar Musda dan diharapkan Musda KAHMI berjalan dengan lancar. "Selamat melaksanakan Musda, semoga ketua terpilih bisa amanah," tutupnya.***