Pj Walikota Pekanbaru akan Buka Assesment untuk Sejumlah Jabatan

Selasa, 22 November 2022 - 22:06:43 WIB

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, dalam waktu dekat akan membuka assesment atau seleksi terbuka untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan eselon II.

Adapun jabatan yang akan di-assesment di antaranya jabatan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) yang kini dijabat Kepala Dinas PUPR Indra Pomi Nasution selaku Pelaksana tugas (Plt).

Kemudian jabatan Kepala Dinas Kominfo yang dijabat Tri Sepnasaputra sebagai Plt, Kepala Dinas Perkim yang juga dijabat Indra Pomi Nasution.

Kemudian Sekretaris DPRD yang dijabat Meisisco, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dijabat Zulfahmi Adrian, Kepala Dinas Pendidikan dijabat Abdul Jamal, serta Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang dijabat Nelfiyonna.

"Yang kosong-kosong ini nanti akan kita assesment," ucap Muflihun, usai melantik 6 pejabat eselon II, Senin (21/11/2022) sore.

Untuk pelaksanaan assesment nanti, ia bakal segera membentuk panitia seleksi (pansel). Ditargetkan, proses assesment telah tuntas dalam jangka waktu satu bulan.

Jelang adanya pejabat definitif, kata Muflihun, jabatan Sekdako dan 7 OPD akan dijabat oleh Plt. "Untuk sementara di-Plt kan dulu," tutupnya.***