Pj Walikota Pekanbaru Jagokan Prancis di Semifinal Lawan Maroko

Rabu, 14 Desember 2022 - 14:32:13 WIB

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, menjagokan Prancis jelang babak semifinal Piala Dunia 2022 melawan Maroko.

Sesuai jadwal, Prancis akan menjalani laga hidup mati dengan Maroko di Stadion Al-Bayt, pada Kamis (15/12/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

"Saya menjagokan Prancis untuk maju ke final dan sekaligus sebagai pemenang atau juara di Piala Dunia 2022," ujar Muflihun, Rabu (14/12/2022).

Menurut dia, tim Prancis memiliki potensi besar menjadi juara karena memiliki permainan yang sangat bagus. Ditambah lagi memang Prancis memiliki banyak pemain hebat, salah satunya adalah Kylian Mbappe. 

"Jadi kalau menurut saya, Prancis memiliki permainan yang sangat bagus. Makanya saya optimis jika Prancis bisa masuk final dan jadi juara," ucapnya.

Terkait pertandingan antara Prancis dan Maroko pada Kamis dinihari nanti, Muflihun mengatakan Maroko tetap mempunyai peluang maju ke babak final. Dirinya melihat permainan Maroko juga sangat bagus.

"Kalau secara peluang Maroko memang tetap ada. Peluang untuk maju ke Final antara Prancis dan Maroko 50:50. Keduanya mempunyai peluang yang sama untuk maju ke Final melawan Argentina yang sudah terlebih dahulu menang dan melaju ke Final," pungkasnya.

Sebagai informasi, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun memang sangat mencintai dunia sepak bola. Bahkan orang nomor satu di Pekanbaru ini memiliki tim sepakbola yang diberi nama Tornado FC.***