Polsek Pinggir Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Pangkalan Libut

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:30:31 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Libut Aiptu Salahuddin Manik, saat menyerahkan bantuan sembako dari Polsek Pinggir ke warga kurang mampu.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Pinggir, kembali membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, bantuan disalurkan di Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Selasa (10/1/2023).

Penyerahan bantuan sosial itu dilakukan oleh personel Polsek Pinggir Aiptu Salahuddin Manik yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Libut.

Bantuan diberikan kepada Iin Hartini (47), warga RT 02, RW 02, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir.

Aiptu Manik mengatakan, kegiatan tersebut merupakan arahan dari Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi SIK, dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk saling membantu dan peduli kepada warga, terutama yang kurang mampu.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban penerima terutama dalam hal kebutuhan pokok. Menurutnya, bantuan ini salah satu bentuk kepedulian dari Polsek Pinggir.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu kebutuhan pokok masyarakat," harapnya

Selain membantu masyarakat, melalui kegiatan itu ia juga berharap keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat kondusif. Serta hubungan masyarakat dengan Polsek Pinggir tetap terjaga.***