Pengurus Cabang F SPBPU Dumai Dilantik Maret 2023

Senin, 13 Februari 2023 - 11:30:53 WIB

Ketua PD F SPBPU - K SPSI Provinsi Riau Zulhamdan bersama Ketua PC Dumai Salamuddin Purba.

Betuah Pekanbaru - Ketua dan Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC F SPBPU - KSPSI) Kota Dumai, dijadwalkan dilantik pada Maret 2023.

Hal itu merupakan salah satu dari beberapa hal yang menjadi kesepakatan pada saat silahturahmi Ketua PC F SPBPU - K SPSI Dumai Salamuddin Purba dengan Ketua Pimpinan Daerah F SPBPU - K SPSI Provinsi Riau Zulhamdan, di Pekanbaru, Minggu (12/2/2023).

Sebagaimana diketahui, yang sudah masuk dalam Surat Keputusan Pengurus Cabang F SPBU Dumai di antaranya Ketua Salamuddin Purba, dengan Wakil Ketua Zulham dan Haposan Lumbaraja.

Sekretaris Nurmansyah dan Ahmad Jailani sebagai Wakil Sekretaris. Sementara Bendahara Ali Sidik dan Chaisar sebagai Wakil Bendahara.

Ketua Salamuddin Purba, terlihat antusias dengan apa yang direncanakan. Dikatakannya, para pekerja di Kota Dumai memang membutuhkan wadah untuk semakin mengembangkan diri

Sementara itu Ketua PD F SPBPU - F SPSI Provinsi Riau Zulhamdan, berpesan agar pengurus Kota Dumai dapat mengemban amanah sesuai AD ART.

"Menjadi pengurus apalagi ini adalah organisasi pekerja bangunan dan pekerjaan umum, tidak gampang. Anggota adalah pekerja mandiri yang mesti diayomi sebaik mungkin," ujarnya.

Zulhamdan juga menyambut baik rencana pelantikan pengurus PC Kota Dumai pada bulan Maret 2023. Ia berharap, pelantikan tersebut dapat menjadi tonggak kebangkitan bersama.***