Sekda Kota Prabumulih Akui Pelayanan MPP DPM-PTSP Pekanbaru Terbaik

Kamis, 03 Juni 2021

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Elman ST MM, mengakui jika pelayanan perizinan dan nonperizinan yang diberikan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru terbaik di Indonesia.

Pengakuan itu disampaikan Elman pada kunjungan kerjanya ke MPP DPM-PTSP Kota Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa 3 Juni 2021.

Kedatangan Elman dan rombongan ke MPP, disambut Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Drs Azwan MSi didampingi Sekretaris DPM-PTSP Fajri Rudi Misdian beserta jajaran.

Pada kunjungan itu, Sekdako Prabumulih Elman dan rombongan diajak melihat secara langsung sistem pelayanan dan fasilitas yang ada di MPP DPM-PTSP Kota Pekanbaru.

"Setelah kami lihat, memang untuk pelayanan masyarakat di Pekanbaru ini sangat komplit, dan ini sangat kami apresiasi dan ini akan kami komunikasian di Kota Prabumulih," ucap Elman usai peninjauan.

Disampaikannya, kunjungan kerjanya ke Kota Pekanbaru merupakan arahan langsung dari Walikota Prabumulih untuk melakukan Kajian Antar Daerah tentang Mal Pelayanan Publik.

"Pak wali berpesan kepada kami, carilah tempat pelayanan publik terbaik. Ternyata memang benar MPP Kota Pekanbaru terbaik. MPP the best," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Sekdako Prabumulih Elman dan rombongan yang telah menyempatkan diri mengunjungi MPP Pekanbaru.

"Ini merupakan motivasi bagi kita untuk terus berinovasi guna memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada warga sesuai arahan bapak Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT. Semoga apa yang kita terapkan di MPP, juga bisa diterapkan di Kota Prabumulih," harapnya. (galeri).


Sekdako Prabumulih Elman bersama Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan dan Sekretaris DPM-PTSP F Rudi Misdian, saat meninjau pelayanan di MPP Pekanbaru.

Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian, memperkenalkan mesin pengambilan nomor antrian pelayanan kepada Sekdako Prabumulih Elman.

Sekdako Prabumulih Elman bersama Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan dan Sekretaris DPM-PTSP F Rudi Misdian, saat meninjau pelayanan di MPP.

Sekdako Prabumulih Elman, meninjau pelayanan Imigrasi di MPP Pekanbaru.

Sekretaris DPM-PTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian, memperkenalkan gerai pelayanan yang ada di MPP kepada Sekdako Prabumulih Elman.

Sekdako Prabumulih Elman, berdiskusi seputar pelayanan MPP dengan Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan dan Sekretaris DPM-PTSP F Rudi Misdian.

Suasana audiensi antara Sekdako Prabumulih Elman dan rombongan bersama Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan dan Sekretaris DPM-PTSP F Rudi Misdian.

Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan dan Sekretaris DPM-PTSP F Rudi Misdian, berdiskusi dengan Sekdako Prabumulih Elman.

Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, foto bersama Sekdako Prabumulih Elman dan rombongan, di ruangan pelayanan MPP.

Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, menyerahkan cinderamata kepada Sekdako Prabumulih Elman.

Sekretaris DPM-PTSP F Rudi Misdian, menyerahkan cinderamata kepada perwakilan rombongan Sekdako Prabumulih.

Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, menerima cinderamata dari Sekdako Prabumulih Elman.


Sekretaris DPM-PTSP F Rudi Misdian, foto bersama Sekdako Prabumulih dan rombongan di halaman MPP Pekanbaru.

Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, saat menyambut kedatang Sekdako Prabumulih Elman dan rombongan di MPP Pekanbaru.