DPRD Pekanbaru Ajak Kaum Milenial Bersinergi Wujudkan Pembangunan

Selasa, 29 Oktober 2019

PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, mengajak kaum milenial bersinergi dengan pemerintah guna mewujudkan berbagai program pembangunan untuk kemajuan Kota Bertuah.

Ajakan itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, usai mengikuti peringatan Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, bertempat di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Senin (28/10/2019).

"Kepada pemuda, kita berharap bisa besinergi serta berjalan bersama pemerintah dalam pembangunan khususnya dalam mewujudkan Pekanbaru Smart City yang Madani," harap dia.

"Untuk itu melalui momen peringatan Sumpah Pemuda hari ini, semoga Pekanbaru bisa menghasilkan pemuda dan pemudi yang berkompeten nantinya untuk kemajuan kota Pekanbaru," ulas Ginda.

Ginda juga berharap, peringatan Sumpah Pemuda bisa menjadi semangat dan cita-cita bersama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna menjadi bangsa yang unggul.

"Para pemuda di seluruh Indonesia termasuk pemuda pemudi di Kota Pekanbaru, tetaplah menjadi pemuda yang berkualitas dan berdaya saing bahkan siap menjadi pemimpin dimasa depan," tutup politikus Partai Gerindra ini.

Hadir juga pada peringatan Sumpah Pemuda tersebut, Walikota Pekanbaru Firdaus, Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani dan Wakil Ketua DPRD Nofrizal serta pejabat di lingkungan pemerintah kota. (galeri) 


Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani bersama Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat Cahyadi, mengikuti peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, di halaman MPP Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Senin (28/10/2019).

Pimpinan DPRD Pekanbaru foto bersama Walikota Pekanbaru Firdaus dan sejumlah organisasi kepemudaan usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman MPP Pekanbaru

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama dan Nofrizal saat menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman MPP Pekanbaru

Plt Sekwan DPRD Pekanbaru Zulfahmi Adrian bersama pejabat pemko saat menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman MPP Pekanbaru

Plt Sekwan DPRD Pekanbaru Zulfahmi Adrian foto bersama petugas Paskibra