Jalan Sehat HUT Damkar Minggu Pagi Berhadiah Utama Tiga Tiket Umrah Gratis

Sabtu, 02 Maret 2019 - 17:12:00 WIB Cetak

Azhar

BETUAH.COM, PEKANBARU - Jalan Sehat sempena Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (HUT Damkar) ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 tingkat nasional tahun 2019 yang akan dipusatkan di kawasan Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (3/3/2019) pagi menyiapkan hadiah utama berupa tiga tiket umrah gratis.

"Tiga tiket umrah gratis ini satu dari menteri, satu dari Gubernur Riau dan satu lagi dari Walikota Pekanbaru," kata Wakil Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi HUT Jalan Sehat, Azhar, Sabtu (2/3/2019) sore.

Selain tiket umrah gratis, terang Azhar, panitia Jalan Sehat juga meyiapkan hadiah berupa tiga unit sepeda motor, 20 unit sepeda, kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Untuk sepeda motor, satu unit dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, satu unit dari Dinas Damkar dan satu unit lagi dari Satpol PP," urai dia.

"Kemudian untuk hadiah sepeda dan lainnya merupakan sumbangsih dari OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkungan pemerintah kota dan juga dunia usaha," ulas Azhar yang juga Sekretaris Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru ini.

Jalan Sehat, sebut Azhar, nantinya akan mengambil rute dari Jalan Cut Nyak Dien, masuk Jalan Jenderal Sudirman menuju Tugu Titik Nol, kemudian masuk lagi ke Sudirman dan melintas di bawah fly over persimpangan Jalan Sudirman-Tuanku Tambusai.

"Dari fly over mutar atau masuk ke Sudirman arah Masjid Arrahman dan finis di Jalan Cut Nyak Dien. Sesuai jadwal, Jalan Sehat akan dilepas secara langsung oleh bapak walikota," ungkapnya.

Untuk kupon Jalan Sehat sendiri bisa didapatkan masyarakat di kantor kecamatan masing-masing. "Atau bisa juga didapat di lokasi acara, nanti akan ada panitia yang standby untuk pembagian kupon Jalan Sehat ini," jelas Azhar.

Lebih jauh disampaikan Azhar, mengingat Jalan Sehat HUT Damkar, Satpol dan Linmas ini merupakan agenda nasional, maka panitia menargetkan jumlah peserta Jalan Sehat bisa mencapai 15 ribu orang.

"Jadi, kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru kita himbau sekaligus kita ajak, mari sama-sama kita ramaikan dan kita ikuti Jalan Sehat besok pagi. Nikmati sehatnya, raih hadiahnya," tutup dia. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+