Prabowo: Emak-Emak Riau tak Kalah Dengan Emak-Emak di Jawa

Rabu, 13 Maret 2019 - 14:58:08 WIB Cetak

Prabowo disambut ribuan pendukung di Pekanbaru, Rabu (13/3/2019).

BETUAH.COM, PEKANBARU - Ribuan warga Riau memadati Gelanggang Remaja hingga Jalan Jenderal Sudiman Pekanbaru menyambut sekaligus menghadiri kampanye calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Rabu (13/3/2019).

Pendukung tampak memadati sepanjang jalan protokol Sudirman yang dilalui Prabowo dan rombongan menuju gedung Gelanggang Remaja, Pekanbaru. 

Menaiki kendaraan yang terbuka dibagian atap, Prabowo melambaikan tangan menyapa ribuan warga yang sudah menunggu kedatangannya sejak pagi. Yel-yel Prabowo Presiden Indonesia menggemuruh mengiringi Prabowo dan rombongan menuju Gelanggang Remaja.

Di hadapan ribuan pendukung, Prabowo mengawali kampanye dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari warga Riau.

"Atas nama pribadi dan calon Presiden Republik Indonesia dan dari koalisi Indonesia adil makmur, terima kasih sebesar-besarnya atas undangan dan mendapat sambutan yang gemuruh. Demikian semangat, demikian gembira, demikian optimis. Luar biasa Pekanbaru ini, luar biasa Riau ini," ucap Prabowo.

Sambutan dari warga Riau, sebut Prabowo, tidak kalah dengan sambutan di kabupaten/kota di Indonesia yang sudah didatangi selama kampanye Pilpres.

"Pekanbaru tidak kalah dengan kota-kota yang saya lalui, sangat luar biasa mak-maknya. Emak-emak Riau tak kalah dengan emak-emak di jawa," ujar Prabowo disambut tepuk tangan ribuan pendukung.

Kepada pendukungnya, Prabowo juga meminta agar bekerja keras mengawal pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang. "Kalau perlu, bawa sarung, kawal sampai selesai. Tidak takut?," tanya Prabowo. "Tidak" sambut para pendukung. (abd)



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+