Ini Nama Pengawas TPS se Kecamatan Tampan yang Lulus Seleksi

Kamis, 14 Maret 2019 - 12:45:23 WIB Cetak

Komisioner Panwaslucam Tampan Bidang SDM Ardinal

BETUAH.COM, PEKANBARU - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tampan, Pekanbaru, sudah mengumumkan nama-nama Pengawas TPS atau PTPS yang lulus seleksi.

Komisioner Panwaslucam Tampan Bidang SDM Ardinal menyebut, pelamar yang lulus sudah sesuai hasil pemeriksaan kelengkapan berkas, keabsahan, legalitas berkas persyaratan dan hasil wawancara yang dilakukan Panwascam terhadap masing-masing pelamar.

"Bagi pelamar yang lulus selanjutnya akan menjalani registrasi di kantor Panwascam Tampan terhitung sejak tanggal pengumuman hingga Senin pekan depan," ujarnya, Kamis (14/3/2019).

"Registrasi ini hanya untuk memastikan tidak ada kesalahan nama, tanggal dan tahun lahir masing-masing pelamar yang lulus. Jadi tidak ada persyaratan khusus," ulasnya.

Selama masa pengumuman dan registrasi, terang Ardinal, Panwascam Tampan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memberi masukan atau tanggapan terkait nama PTPS yang sudah dinyatakan lulus.

"Namanya masa sanggahan. Dalam masa sanggahan ini, masyarakat bisa memberi laporan jika ada dari PTPS yang lulus merupakan suami istru, tim sukses atau pengurus partai," ucapnya.

Berikut nama-nama PTPS se Kecamatan Tampan yang lulus seleksi:

Tobek Godang

Air Putih

Simpang Baru

Bina Widia

Delima

Tuah Karya

Sialang Munggu

Sidomulyo Barat

Tuah Madani



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+