Ida Yulita Raih Penghargaan SPS Award 2019

Selasa, 26 Maret 2019 - 17:24:49 WIB Cetak

Anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti menerima penghargaan SPS Award 2019 yang diserahkan Gubernur Riau Syamsuar pada malam HPN di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Senin (25/3/2019) malam.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar Ida Yulita Susanti, Senin (25/3/2019) malam menerima penghargaan SPS Award 2019 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Riau.

Penghargaan bergengsi yang diterima Ida tak terlepas dari kedekatan dan hubungan baiknya dengan awak media yang keseharian bertugas menjalankan tugas jurnalistik di kantor DPRD Kota Pekanbaru.

Penghargaan dari lembaga independen itu diserahkan Gubernur Riau Syamsuar kepada Ida Yulita Susanti pada malam Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Senin malam.

Atas penghargaan itu, Ida menyampaikan ucapan terima kasih kepada SPS Riau serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau dan Pekanbaru yang telah memberikan penilaian positif atas kedekatannya dengan insan pers.

"Dengan pengharagaan ini tentunya menjadi energi tambahan bagi saya selaku wakil rakyat untuk terus bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan wartawan," ucap dia.

Sejauh ini, kata Ida, dirinya hanya menerima penghargaan dari Ketua RT dan RW di daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Tampan sebagai wakil rakyat yang dinilai sukses menampung aspirasi pembangunan.

"Tapi tadi malam saya mendapatkan penghargaan SPS Award. Tentunya ini suatu kebanggan yang diberikan oleh lembaga yang saya nilai luar biasa. Tentunya ini juga berkat masyarakat Tampan yang telah mendukung dan mensuport saya selama ini, mudah-mudahan ke depan amanah ini bisa saya jalankan buat masyarakat kita di Tampan," harapnya.

Penghargaan SPS Award 2019 yang diselenggarakan SPS Riau ini merupakan penghargaan khusus bagi anggota legislatif di Riau yang dilakukan melalui tahapan seleksi dan memenuhi indikator di antaranya kinerja legislatif berdampak positif di masyarakat, hubungan baik atau harmonis dengan media dan komentar positif di media. (ocu)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+