Belasan Kupu-kupu Malam Terjaring Razia Pekat Tim Yustisi Pekanbaru

Senin, 01 April 2019 - 20:58:37 WIB Cetak

Terduga PSK yang terjaring razia pekat Tim Yustisi Pekanbaru

BETUAH.COM, PEKANBARU - Sebanyak 18 terduga wanita penghibur atau kupu-kupu malam dan tiga pria hidung belang terjaring dalam rasia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Tim Yustisi Pekanbaru di sejumlah titik, Sabtu (30/3/2019) malam.

Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru Agus Pramono, Senin (1/4/2019) menyebut, razia tersebut melibatkan puluhan personel gabungan dari TNI, Polri, BNNP Riau, Satpol PP, Disbudpar, Bapenda, DPMPTSP dan Dinas Kominfo Pekanbaru.

"18 dari 21 orang yang diamankan tidak memiliki kartu tanda pengenal atau KTP," ungkapnya.

Terduga PSK saat diamankan di kantor Satpol PP Pekanbaru 

Untuk lokasi yang dirazia petugas di antaranya hiburan malam dan warung remang-remang yang berada disepanjang Jalan Siak II, SM Amin dan Jalan Jenderal Sudirman.

"Di hiburan malam SCH diamankan 11 orang, 7 orang di warung remang-remang Jalan SM Amin, dan tiga orang tamu (pengunjung)," urai mantan perwira TNI AD berpangkat kolonel ini.

Terduga wanita penghibur tersebut langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Pekanbaru untuk pendataan proses hukum lebih lanjut.

"Razia ini menindaklanjuti keluhan masyarakat dan juga menindaklanjuti edaran gubernur. Jadi, razia akan terus kita lakukan sehingga seluruh tempat hiburan mematuhi aturan yang berlaku," ucapnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+