Pebalap Eddy Winarto Wakili Pekanbaru di Seri 1 BMWCCI One Make Race 2019

Jumat, 05 April 2019 - 14:10:00 WIB Cetak

BMWCCI One Make Race 2019

BETUAH.COM, PEKANBARU - Pembalap Eddy Winarto akan turun mewakili Pekanbaru pada kejuaraan Seri 1 BMWCCI One Make Race 2019 yang akan berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat, 6 April 2019.

"Hari ini ajang balapan sudah dimulai untuk mengambil posisi," kata Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru Ardiansyah Eka Putra, Jumat (5/4/2019).

Pada balapan nanti, sebut pria yang akrab disapa Bang Yayan ini, Eddy Winarto dari Pekanbaru Chapter akan bersaing bersama 15 pembalap dari Jakarta, Bandung dan Bogor.

"Semoga kehadiran Pekanbaru Chapter yang diwakili pembalap muda Eddy Winarto bisa menambah semarak dunia otomotif pada khususnya dan dunia pariwisata pada umumnya," harap dia.

Untuk itu, Yayan berharap support, doa dan dukungan dari seluruh warga Pekanbaru agar Eddy Winarto bisa mengharumkan nama Pekanbaru pada ajang BMWCCI One Make Race 2019.

"Ini merupakan keikutsertaan perdana tim dari Kota Pekanbaru dan menjadi perhatian tim lain sebagai pendatang baru di kancah balap mobil nasional. Untuk itu mari sama-sama kita dukung," ajaknya. (abd)



Baca Juga Topik #otomotif+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+