Hadiri Kampanye Caleg Gerindra, Prabowo KW Hebohkan Warga Tampan

Ahad, 07 April 2019 - 17:19:15 WIB Cetak

Pria mirip Prabowo Subianto foto bersama warga usai kampanye caleg Gerindra di Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Minggu (7/4/2019) siang.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Kampanye calon Anggota DPRD Kota Pekanbaru nomor urut 02 dari Partai Gerinda Febri Alfet, di Jalan Taman Karya, Gang Paku, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Minggu (7/4/2019) siang mendadak ramai.

Warga berbondong-bondong ke lokasi kempanye ketika salah seorang pria yang mirip dengan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tiba-tiba datang.

Mengenakan kemeja putih, celana kain warna khaki, memakai peci plus kacamata hitam khas Prabowo, dia langsung duduk di tengah-tengah warga yang hadir di kampanye tersebut. 

Secara kasat mata, tak ada perbedaan antara pria tersebut dengan Prabowo. Begitu juga dengan postur tubuh, tinggi badan dan warna kulit sangat mirip dengan Prabowo. Dia pun menjadi rebutan warga berfoto selfie sambil mengacungkan salam dua jari.

Namun, Prabowo yang satu ini memilih irit bicara bahkan menolak saat diminta warga untuk berorasi. "Suara saya serak," singkatnya disambut tawa warga.

Anto, salah seorang warga setempat mengatakan, kehadiran pria mirip Prabowo yang kemudian disambut antusias warga, membuktikan jika warga sangat mengidolakan mantan Danjen Koppasus tersebut.

"Yang KW saja sudah membuat warga histeris, apalagi yang aslinya," ucap dia.

Anto pun mengaku ikut berfoto dengan Prabowo KW. "Saya share foto itu ke grup WA, tapi saya tidak bilang itu palsu, semua orang yang lihat percaya saja. Banyak yang kasih jempol," ujarnya.

Informasi yang didapat, pria itu sengaja dihadirkan untuk menarik simpatisan warga. Dari informasi yang diterima Betuah.com, pria mirip Prabowo itu diketahui bernama Zamratul Fuadi, warga Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. (abd)



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+