Walikota Pekanbaru Kukuhkan Pengurus Koperasi Syariah

Jumat, 03 Mei 2019 - 16:44:26 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus saat mengukuhkan kepengurusan Koperasi Syariah, di rumah dinas walikota setempat, Jumat (3/5/2019) pagi.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus mengukuhkan kepengurusan Koperasi Syariah se-Pekanbaru bertempat di rumah dinas walikota setempat, Jumat (3/5/2019) pagi.

Dalam arahannya, walikota berharap dengan pengukuhan pengurus Koperasi Syariah dapat membantu pemerintah kota dalam mewujudkan program Smart Ekonomi.

"Semoga dengan terbentuknya Koperasi Syariah akan terwujud smart ekonomi di Kota Pekanbaru yang Madani," harap dia.

Di tempat yang sama, Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pekanbaru Idrus mengatakan, nantinya pengurus koperasi syariah yang sudah dibentuk akan langsung menjajaki kerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog).

"Untuk agenda MoU dengan Bulog ini nantik akan kita bahas. Setelah pelantikan ini baru kita bergerak (menjalankan Koperasi Syariah)," ucap dia.

Turut hadir di pengukuhan itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Ingot Ahmad Hutasuhut, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Muhammad Jamil dan sejumlah pejabat pemko laninnya. (ocu)



Baca Juga Topik #Pemerintah Kota Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+