Dishub Tertibkan Roda Empat yang Parkir di Jalur Sepeda Diponegoro

Rabu, 15 Mei 2019 - 19:57:02 WIB Cetak

Personel Dishub Pekanbaru mendapati roda empat yang parkir di jalur sepada Jalan Diponegoro, Rabu (15/5/2019).

BETUAH.COM, PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru menggelar penertiban terhadap roda empat yang diparkir di sepanjang jalur sepeda dan roda dua di Jalan Diponegoro, Rabu (15/5/2019).

Plt Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso melalui Kepala UPT Parkir Khairunnas menyebut, penertiban dilakukan lantaran sudah banyak keluhan warga yang masuk ke Dishub.

"Terdapat sejumlah titik yang kita tertibkan seperti di depan Fakultas Kedokteran UNRI, di depan RSUD Arifin Achmad serta di depan Persada Bunda," ungkapnya.

Dalam penertiban itu, Dishub mengerahkan satu unit mobil derek. Hanya saja, hingga penertiban usai tak satupun kendaraan roda empat yang parkir di kawasan larangan parkir itu yang diamankan ke Kantor Dishub.

"Karena hari ini penertiban kita lakukan secara persuasif dulu. Untuk yang melanggar, kita kasi waktu memindahkan kendaraannya 30 menit. Dalam penertiban tidak ada yang membandel, maka tidak ada yang kita derek," kata dia.

Disampaikannya, penertiban akan dilakukan secara berkelanjutan untuk memastikan tak ada lagi kendaraan roda empat yang diparkir di jalur sepeda dan roda dua.

"Kita awasi terus. Kita patroli 3 shift anggota kita," pungkasnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+