Puluhan Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP di Sejumlah Penginapan

Rabu, 22 Mei 2019 - 19:45:14 WIB Cetak

Terduga pasangan mesum yang terciduk berduaan di The Palace Hotel, Jalan Kuantan, Kota Pekanbaru, Rabu (22/5/2019) dini hari. (dok/Satpol PP)

BETUAH.COM, PEKANBARU - Puluhan pasangan mesum diamankan Satpol PP Kota Pekanbaru saat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah penginapan dan hotel, Rabu (22/5/2019) dini hari.

Total tercatat sebanyak 58 orang yang diamankan petugas. Sebagian besar dari mereka merupakan wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK).

Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono melalui Kepala Bidang Operasional Desheriyanto menyebut, dalam razia itu petugas menyasar enam lokasi penginapan.

Saat tertangkap berduaan di kamar penginapan, terang dia, para pasangan ilegal tersebut berkilah dengan berbagai alasan. Namun, mereka tetap diamankan petugas.

"Kami langsung mengamannya karena banyak dari mereka adalah pasangan ilegal," ungkapnya, Rabu siang.

Razia, terang Desheriyanto, digelar sesuai instruksi Walikota Pekanbaru agar menjaga suasana bulan suci. Mereka juga menanggapi laporan dari masyarakat terkait adanya aktivitas asusila di sejumlah wisma.

"Selain mendata para pengunjung yang kedapatan mesum, kita juga bakal memanggil pengelola penginapan bersangkutan karena melanggar aturan berlaku," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+