Dilepas Walikota Pekanbaru, Mudik Bareng BRI Diikuti 295 Pemudik

Rabu, 29 Mei 2019 - 01:23:02 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus saat melepas Mudik Bareng BRI, Selasa (28/5/2019).

BETUAH.COM, PEKANBARU - Program mudik bareng bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) perwakilan Riau tahun 2019, diikuti sebanyak 295 pemudik.

Mudik bareng Idul Fitri 1440 Hijriyah menggunakan 7 bis ini dilepas secara resmi oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, bertempat di menara BRI Riau di Pekanbaru, Selasa (28/5/2019).

Ratusan pemudik yang diberangkatkan itu akan menuju sejumlah daerah di Riau seperti Kabupaten Pelalawan dan Siak. Untuk tujuan Pelalawan para pemudik akan diturunkan di kantor cabang BRI Pangkalan Kerinci, serta Kabupaten Siak di kantor cabang BRI Perawang.

Di kesempatan itu, Walikota Pekanbaru Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT BRI (Persero) perwakilan Riau karena telah mempermudah masyarakat menuju ke kampung halaman.

"Kegiatan ini sangat memudahkan para nasabah BRI yang ingin mudik ke kampung halaman," ujarnya.

Menurut Firdaus, dengan menggunakan moda transportasi umum tentu akan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan mudik. Tak hanya itu, pemudik tahun ini juga diberikan Asuransi Kecelakaan diri atau Personal Accident dari BRI Life.

"Selamat jalan, selamat sampai tujuan," ucapnya.

Turut hadir pada pelepasan mudik bareng BRI itu, Kepala Bank Indonesia perwakilan Riau Decymus, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yusri, Perwakilan Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau, Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru yang diwakili I Wayan Supartha, serta Kepala Audit Intern Wilayah Pekanbaru Noroyono. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+