Gubri Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Sei Duku Pekanbaru

Senin, 03 Juni 2019 - 21:49:18 WIB Cetak

Gubri dan rombongan saat meninjau arus mudik di Pelabuhan Sei Duku, Senin (3/6/2019).

BETUAH.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Senin (3/6/2019) melakukan pemantauan arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M di Pelabuhan Sei Duku Kota Pekanbaru.

Turut mendampingi Gubri, Kepala Dinas Perhubungan Riau M Taufik, Kepala Dinas PU Riau Dadang, Forkopimda Riau, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Dalam tinjauan itu, mantan Bupati Siak tersebut menyempatkan diri menyapa pemudik yang tengah menunggu keberangkatan di Pelabuhan Sei Duku.

Di kesempatan itu, Gubri bersama rombongan juga berkeliling meninjau kondisi pelabuhan dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Hal itu dibenarkan Plt Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso. Kedatangan Gubri, kata dia, hanya untuk memastikan arus mudik di Pelabuhan Sei Duku berjalan lancar.

"Tadi beliau (Gubri) datang untuk memonitor situasi arus mudik di pelabuhan. Beliau hanya memonitor kondisi saat arus mudik dua hari jelang lebaran," ungkapnya.

Terpisah, Kepala UPTD Pelabuhan Sungai Duku Sudarmi menyampaikan bahwa ada sejumlah poin yang disampaikan Gubri salah satunya mengingatkan agar tak ada kapal yang melebihi kapasitas. (ocu)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+