Kecamatan Senapelan Siap Sukseskan Aksi Bersih Sungai Siak

Selasa, 18 Juni 2019 - 13:34:41 WIB Cetak

Camat Senapelan Fabillah Sandy dan Kepala PUPR Pekanbaru Indra Pomi beserta rombongan meninjau lokasi aksi bersih Sungai Siak, Senin (17/6/2019).

BETUAH.COM, PEKANBARU - Pemerintah Kecamatan Senapelan siap menyukseskan aksi bersih Sungai Siak yang ditaja Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke-235 tahun 2019.

Camat Senapelan Fabillah Sandy menyebut, guna menyukseskan aksi bersih Sungai Siak itu pihaknya akan mengajak warga dan mengundang sejumlah organisasi masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif.

"Kita akan kerahkan massa dengan melibatkan tokoh masyarakat, Forum RT/RW, komponen masyarakat lainnya, serta kelompok pencinta sungai. Kita juga ada Forum Pemerhati Sungai Batang Siak, ini nanti kita undang," ujar dia, Selasa (18/6/2019).

Aksi bersih Sungai Siak, kata pria yang akrab disapa Obet ini, dikoordinir langsung oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru.

"Kita dari kecamatan hanya ikut menyukseskan saja," ungkap Obet yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Disperindag Pekanbaru ini.

Jelang aksi bersih Sungai Siak, pada Senin (17/6/2019) Kepala PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution bersama Sekretaris DLHK, Camat Senapelan Fabillah Sandy, Danramil Senapelan, Lurah Kampung Baru, RT/RW, Ketua LPM Kampung Baru, Ketua OMS Senapelan dan Forum Pemerhati Batang Siak sudah melakukan peninjauan ke lapangan. (abd) 



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+