Hardi Chandra Kembali Pimpin DPC PDI Perjuangan Rokan Hulu

Ahad, 30 Juni 2019 - 22:33:31 WIB Cetak

Ketua DPC PDI-P Rohul Hardi Chandra (tengah) foto bersama Sekjen PDI-P Rohul Rahmat Tua Daulay dan Bendahara Hj Sumartini.

BETUAH.COM, PASIR PANGARAIAN - Hardi Chandra kembali dipercaya untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Rokan Hulu periode 2019-2024.

Bersama Hardi Chandra, partai berlambang banteng moncong putih ini juga mempercayai Rahmat Tua Daulay sebagai Sekretaris DPC PDI-P Rohul dan Hj Sumartini sebagai Bendahara.

Hal itu sesuai surat keputusan yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri dan Sekjen PDI-P Hasto Kristyanto yang diserahkan Ketu DPP Bidang Keorganisasian Djarot Saiful Hidayat pada Konfrensi Cabang dan Konfrensi Daerah PDI Perjuangan se Provinsi Riau di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Minggu (30/9/2019).

Hardi Chandra saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum PDI-P, pengurus DPP PDI-P dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Rokan Hulu, serta seluruh anggota PDI-P yang kembali mempercayai dirinya untuk memimpin DPC PDI-P Rohul lima tahun ke depan.

"Amanah yang dipercayakan oleh partai kepada saya, akan kita laksanakan dengan baik. Karena amanah itu merupakan sebuah kerja dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan," ucapnya.

"Dalam waktu dekat, kita akan melakukan konsolidasi partai dan mensolidkan seluruh kepengurusan di tingkat DPC," ulas Candra.

Kemudian terkait perekrutan kepengurusan DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hulu, Chandra menyampaikan akan disesuaikan dengan latar belakang keilmuannya serta mengakomodir seluruh etnis yang ada di Rokan Hulu. (ber)



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+