DPM-PTSP Pekanbaru Raih Penghargaan Public Service Award Riau 2019

Kamis, 04 Juli 2019 - 13:11:10 WIB Cetak

Sekretaris DPM-PTSP Pekanbaru F Rudi Misdian

BETUAH.COM, PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, menerima penghargaan pelayanan publik terbaik dari perusahaan marketing pertama di Indonesia, MarkPlus Inc.

Penghargaan Public Services Of The Years Provinsi Riau 2019 itu diserahkan pada pembukaan Festival Indonesia Marketeers Festival yang berlangsung di SKA Coex Pekanbaru, Kamis (4/7/2019) pagi.

Sekretaris DPM-PTSP Pekanbaru F Rudi Misdian menyebut, penghargaan dari MarkPlus Inc bekerjasama dengan majalah Marketeers itu sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi kepada DPM-PTSP kabupaten/kota di Indonesia yang terus berinovasi memberi pelayanan publik terbaik kepada masyarakat.

Dikatakan Rudi, untuk wilayah Provinsi Riau terdapat tiga daerah yang menerima Public Services Of The Years 2019 di antaranya DPM-PTSP Kota Pekanbaru, Pelalawan dan DPM-PTSP Kabupaten Siak.

"Ya, ada tiga yang dapat, DPM-PTSP Kota Pekanbaru, Siak dan Pelalawan," ungkapnya Kamis siang. 

Penghargaan yang diterima, terang Rudi, merupakan motivasi bagi DPM-PTSP Kota Pekanbaru untuk terus berinovasi guna memberikan dan meningkatkan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dan pelaku usaha yang ingin berinvestasi di Kota Bertuah.

"Saat ini, inovasi yang telah kita lakukan dan telah dioperasikan sejak beberapa bulan terakhir berupa Mal Pelayanan Publik (MPP). Keberadaan MPP ini sangat membantu dalam memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat dan pelaku usaha," ucapnya.

Indonesia Marketeers Festival merupakan festival pemasaran tahunan yang telah digelar untuk ke-7 kalinya dan merupakan perhelatan akbar 
pemasaran dengan konsep unik dan inovatif. Acara ini akan diselenggarakan di 17 kota utama Indonesia. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+