Pamit Naik Haji, Bupati Kampar Ingatkan Pejabat Tetap Bekerja Maksimal

Senin, 08 Juli 2019 - 20:40:28 WIB Cetak

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memberikan pengarahan di hadapan pejabat pada syukuran keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah,.di aula rumah dinas bupati setempat, Senin (8/7/2019). (Foto Humas Kampar)

BETUAH.COM, BANGKINANG - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, mengingatkan kepada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar agar tetap bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat selama dirinya menunaikan ibadah haji dalam waktu dekat.

Pesan itu disampaikan Catur pada syukuran keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan Ibadah Haji sekaligus memimpin jamaah haji dari Kabupaten Kampar, di aula rumah dinas bupati setempat, Senin (8/7/2019).

"Saat saya di Tanah Suci Mekkah, roda pemerintahan harus tetap jalan. Pak Sekda, para kepala OPD dan camat diharapkan jalankan roda pemerintah  sebagaimana biasanya. Jalankan tugas, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesannya.

Di samping itu, Catur juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kampar agar dirinya bersama istri Muslimah Catur diberi kesehatan selama melaksanakan ibadah haji nanti.

"(Kepada masyarakat) saya menitipkan Kabupaten Kampar untuk tetap dijaga keamanannya dan ketentramannya," ucap dia.

Hadir pada acara syukuran tersebut di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri, Kepala Badan Pertanahan Kampar, pimpinan OPD, camat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya. (rls)



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+