Depot Air Minum di Rawamangun Terbakar, Kerugian Capai Rp50 Juta

Selasa, 09 Juli 2019 - 15:41:16 WIB Cetak

Personel Damkar Pekanbaru di lokasi kebakaran kios depot air minum di Jalan Rawamangun, Bukit Raya, Selasa (9/7/2019). (Foto Istimewa)

BETUAH.COM, PEKANBARU - Satu unit kios permanen depot air minum di Jalan Rawamangun, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, ludes dilalap si jago merah, Selasa (9/7/2019) siang.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru yang menerima informasi dari masyarakat langsung menerjunkan sebanyak empat unit mobil pemadam ke lokasi kejadian.

"4 unit MPK (mobil pemadam kebakaran) bersama personel dari pos 013, 1301 dan 1302 berangkat pukul 13.38 WIB dan sampai di lokasi kebakaran pukul 13.42 WIB dan langsung melakukan upaya pemadaman dan penyelamatan," kata Kepala DPKP Pekanbaru Burhan Gurning.

Untuk penyebab kebakaran kios depot air minum yang diketahui milik Refandi Agus itu, terang Burhan, hingga kini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

"Sementara untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp50 juta, korban terdampak dan meninggal dunia tidak ada," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+