Berhadiah Umrah, Dispora Pekanbaru Buka Pendaftaran Gowes Nusantara 2019

Selasa, 16 Juli 2019 - 13:40:20 WIB Cetak

Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian

BETUAH.COM, PEKANBARU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru mulai membuka pendaftaran bagi peserta yang berminat mengikuti Gowes Nusantara etape Pekanbaru Smart City 2019.

"Pendaftaran ini sudah kita buka sejak 8 Juli lalu. Sampai saat ini sudah ada peserta yang mendaftar dari berbagai daerah," kata Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Selasa (16/7/2019).

Dispora, sebut pria yang akrab disapa Bang Zoel ini, menargetkan Gowes Nusantara yang dijadwalkan pada 15 September mendatang diikuti sebanyak 5.000 peserta.

"Untuk itu, kita mengimbau masyarakat khususnya komunitas sepeda agar segera mendaftar ke kantor Dispora Pekanbaru di Jalan Kuantan I. Pendaftaran dibuka setiap hari di jam kerja, gratis," ucapnya.

"Khusus peserta dari luar Kota Pekanbaru, pendaftaran bisa dengan cara menghubungi panitia di nomor 081261849505," ulasnya.

Gowes Nusantara nanti, terang Bang Zoel, menyiapkan hadiah utama berupa tiket umrah gratis. "Juga sangat banyak hadiah menarik lainnya yang disiapkan panitia," ujar mantan Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru ini.

Iven Gowes Nusantara etape Pekanbaru Smart City 2019 akan melintasi tiga jembatan megah di Pekanbaru, di antaranya Jembatan Siak II, Jembatan Siak III dan Jembatan Marhum Bukit atau yang lebih dikenal dengan nama Siak IV. (abd)



Baca Juga Topik #Olahraga+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+