Pemkab Kampar Matangkan Persiapan MTQ Riau ke-38

Senin, 07 Oktober 2019 - 18:04:35 WIB Cetak

Sekdakab Kampar Yusri saat memimpin rapat terakhir pematangan pelaksanaan MTQ, di ruang rapat kantor bupati setempat, Senin (7/10/2019).

BETUAH.COM, BANGKINANG - Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar terus mematangkan berbagai persiapan jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Riau yang akan dibuka pada 24 November mendatang.

Untuk itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri meminta seluruh panitia MTQ agar melaksanakan tugas dengan maksimal sesuai dengan tugas poko dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

"Sehingga nantinya kegiatan tersebut bisa sukses terlaksana sebagaimana yang kita harapkan," ujarnya saat memimpin rapat terakhir pematangan pelaksanaan MTQ, di ruang rapat kantor bupati setempat, Senin (7/10/2019).

Panitia pelaksana, sebut Yusri, akan mulai bertugas sejak kedatangan kafilah kabupaten/kota se Provinsi Riau  hingga para kafilah pulang ke daerah masing-masing.

"Semua itu harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin, jangan sampai ada tamu dari kabupaten lain yang tidak terlayani," pesannya mengingatkan.

Pemerintah daerah bersama warga, sambung dia, mengharapkan pelaksanaan MTQ Riau nanti berjalan baik dan lancar sehingga dapat memberikan kesan baik bagi tamu dan kafilah dari kabupaten/kota di Provinsi Riau yang datang dan ikut serta pada kegiatan tersebut.

"Kemudian kepada kafilah dari Kabupaten Kampar yang juga ikut ambil bagian dalam rangkain MTQ, juga harus hadir tepat waktu pada setiap rangkaian kegiatan. Sehingga nantinya bisa berjalan sesuai dengan rencana," harapnya.

Rangkaian kegiatan MTQ sendiri akan dimulai sejak Ahad (24/11) dengan kegiatan pertama pawai Taaruf, kemudian dilanjutkan dengan bazar dan pembukaan pada Ahad malam. (rls) 



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+