13 Rumah di Rohil Ludes Dilalap Si Jago Merah, 2 Orang Tewas Terbakar

Rabu, 09 Oktober 2019 - 14:58:05 WIB Cetak

Kobaran api yang menghanguskan belasan rumah di Jalan Sumatera, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Rabu (9/10/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. (Foto Istimewa)

BETUAH.COM, ROHIL - Sebanyak 13 rumah warga dan 2 vihara di Jalan Sumatera, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, ludes dilalap si jago merah pada Rabu (9/10/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Dua orang dilaporkan tewas terbakar dalam kejadian itu.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bangko Kompol Sasli Rais mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan belasan rumah dan dua rumah ibadah itu.

"Informasi sementara, titik api berasal dari salah satu rumah warga yang terbakar dan api menjalar ke 15 bangunan, 2 di antaranya vihara atau rumah ibadah," ungkapnya.

Untuk dua korban yang tewas terbakar di antaranya Lie Ciu Guat, seorang ibu rumah tangga berusia 45 tahun, dan anaknya bernama William Wijaya berusia 13 tahun. Keduanya ditemukan di titik sumber api diduga berasal. 

"Dua korban kami temukan dalam keadaan tubuh hangus dan tidak lengkap, beberapa bagian yang terpisah-pisah," ucapnya seperti dikutip dari Antarariau.

Jenazah Lie Ciu Guat dan William Wijaya, terang Kompol Sasli, rencananya akan dibawa ke Forensik Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kebakaran dan dugaan-dugaan lainnya.

Sementara suami korban telah diamankan polisi untuk dimintai keterangan penyebab kebakaran yang menewaskan anak dan istrinya tersebut. (red)



Baca Juga Topik #Rohil+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+