Anggota DPRD Pekanbaru Bantu Warga Korban Kebakaran Rumah

Selasa, 05 November 2019 - 21:19:45 WIB Cetak

Anggota DPRD Pekanbaru Doni Saputra saat meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang mengalami kebakaran rumah, Selasa (5/11/2019).

BETUAH.COM, PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru Doni Saputra, memberikan bantuan berupa sembako dan uang kepada Paidi Lestari (40), warga Jalan Riau, Gang Sepakat, RT 01/RW 06, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan yang mengalami kebakaran rumah.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh wakil rakyat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu saat meninjau lokasi kebakaran, Selasa (5/11/2019).

"Ini adalah wujud kepedulian kepada sesama. Saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang menimpa pada warga saya yang ada di Senapelan," ujar Doni.

Doni, juga mengapresiasi partisipasi warga setempat yang turut membantu memberikan tempat tinggal baru bagi Paidi Lestari dan keluarga.

"Alhamdulillah, tetangga setempat bisa membantu dan memberikan tempat yang layak untuk korban. Artinya, jiwa sosial di masyarakat tetap berjalan," ucap dia.

Sementara itu, Paidi Lestari menyampaikan terima kasih kepada DPRD Pekanbaru khususnya Doni Saputra yang dinilai sangat peduli terhadap kondisi warga.

"Terima kasih bapak dewan yang telah melihat dan memberikan bantuan," ujarnya.

Dikatakan Paidi, musibah kebakaran rumah yang dia alami terjadi pada Senin (4/11/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. "Namanya juga musibah, namun kita mengalami kerugian materil," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+